SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 H


Rabu, 30 Mei 2012

Kouta Tambahan Peserta Sertifikasi Bagi guru RA/Madrasah untuk mata pelajaran PAI, Guru Kelas MI, dan Guru Kelas RA Tahun 2012

Terlampir Kouta Tambahan Peserta Sertifikasi Bagi Guru RA/Madrasah dalam Jabatan untuk mata pelajaran Quran Hadits, Akidah Akhlak, Fiqih, SKI, Bahasa Arab, Guru Kelas RA dan Guru Kelas MI Tahun 2012. (kuota Jabar lihat disini, Lampiran SK Dirjen Nomor 574/2012)
(khusus kuota kab tasik, disini)

Bagi guru madrasah/RA yang namanya tercantum dalam kuota tambahan mapel PAI, dimohon untuk hadir pada :
hari      : Jumat
tanggal : 1 Juni 2012
pukul   : 07.30 WIB
tempat : Aula kemenag lama, Jl. Sutisna Senjaya kota Tasikmalaya


9 komentar:

  1. untuk memudahkan, daftar nama-namanya bisa juga di download di www.mis-pangeureunan.sch.id pada fitur website halaman download file, silahkan.....

    BalasHapus
  2. hatur nuhun mis Pangeuereunan tos disadiaken tempat ngadownload. semoga tmbah sukses.

    BalasHapus
  3. Kami ucapkan selamat kepada Sdri Ade Ipah, SPd.I yang telah masuk kuota tambahan pada sertifikasi thn 2012. "MIS Ciakar OK"

    BalasHapus
  4. Bagi yg belum terpanggil sertifikasi tahun ini harap sabar, antri donk.......semoga yg blm terpanggil panjang umur, amin.

    BalasHapus
  5. rumaos gubragna ka dunya tipengker, wios bade ngantosan antrian we............

    BalasHapus
  6. kirain daftar peserta sertifikasi thn ini akn bnr2 akurat gak seperti tahun 2011, banyak yang d delet dari kuota dikarnakan banyak data yang gak valid. tp untuk tahun ini blm denger ada yang d delet, padalah ada bbrpa peserta yang tidak memenuhi syarat atau pun ada pemanifulasian data, yang paling keliatan adalah tahun kelahiran, di kuota tambahan aja ada beberapa org yang tahun lahirnya lebih tua dari seharusnya alias palsu. mohohon untuk segera d tindak lanjuti, agar kami yang mulai bangga kpd kinerja mapenda sejak pergantian kasi tidak kembali meragukannya.

    BalasHapus
  7. duakeun kunu can ka panggil kuring sing lulus sadaya

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Alhamdullilah....anu tos sertifikasi mah..kantun syukurana...

    BalasHapus