SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 H


Rabu, 30 September 2015

Surat Edaran Pelaksanaan PLPG Guru Mapel FIQIH & Guru Kelas MI Gel-3 2015

SURAT EDARAN PELAKSANAAN PLPG GURU MAPEL FIQIH & GURU KELAS MI
GELOMBANG TIGA


Kepada Yth
Peserta PLPG Guru Mapel FIQIH & Guru Kelas MI Gelombang 3
di
Tempat

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor UIN Sunan Gunung Djati nomor: Un.05/III.2.PP.01/656/2015tanggal 14 September 2015 Perihal Pelakasanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru Sertifikasi Guru Agama Dalam Jabatan se Jawa barat, dengan ini kami memberitahukan bahwa untuk pelaksanaan PLPG Gelombang 3 (Tiga) untuk Guru Mapel FIQIH dan Guru Kelas MI (sebagaimana terlampir) akan dilaksanakan pada: 

Tahap : 16 
Hari/Tanggal         :  Jum'at, 09 s.d 18 Oktober 2015
Tempat                :  Augusta Valley Hotel Jl. Setiabudhi Bandung (depan UPI Bandung)
Check-In              :  13:00  s.d 16:30.

Tahap : 17  
Hari/Tanggal         :  Sabtu, 10 s.d 19 Oktober 2015
Tempat                :  Wisma Bakti Asih Jl. Padasuka No. 233
                              Cicaheum Bandung/Sekolah Analis Kimia
Check-In              :  13:00  s.d 16:30
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Peserta PLPG Gelombang 3 tahap 16 dan 17 , Kami mengundang Saudara
untuk hadir pada :

Hari/Tanggal    : Rabu, 7 Oktober 2015
Tempat           : AULA Kemenag
Waktu             : 09:00 s.d selesai
Acara              : Pelepasan dan Pembekalan PLPG

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya dihaturkan terima kasih.


Wassalamu'alaikum, Wr.Wb


Catatan : 

Untuk Surat Tugas Menyusul
File silahkan di download


                                                                             Tasikmalaya,  4 Oktober 2015



                                                                                            Panitia

Selasa, 15 September 2015

Pemberitahuan Pelaksanaan UKA ke-2 bagi Guru PAI dan Guru Kelas tahun 2015



Assalamu'alaikum Wr.Wb.

        Berdasarkan Surat edaran dari Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung Nomor : Un.05/III.2/PP.00.1 /657/2015 pada tanggal 14 September 2015 Perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Uji Kompetensi Awal (UKA)  dengan ini kami Selaku Tim AP2SG Kab. Tasikmalaya Memberitahukan Bahwa Untuk Pelaksanaan Uji Kompetensi Awal (UKA)ke 2 untuk Guru Tahun 2015, Insya Allah Akan dilaksanakan Pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 20 September 2015
Waktu            : Pukul 09.00 – 11.00 WIB
Tempat           : Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung

      Dengan demikian, mohon kiranya Bapak menyampaikan kegiatan tersebut kepada peserta yang tertera pada Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam tentang penetapan peserta Sertifikasi Kuota Tahun 201 5 terlampir. Adapun persyaratan yang harus dibawa oleh peserta terlampir.
  
     Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak, kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassala'mualaikum Wr.Wb



Hormat Kami,

ttd
Tim AP2SG



catatan : file silahkan download


Senin, 14 September 2015

SURAT EDARAN STF-GBPNS PRIODE JULI s.d DESEMBER 2015

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Menindaklanjuti Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1022 Tahun 2015 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional bagi Guru RAMadrasah Bukan Pegawai Negeri Sipil (STF-GBPNS) Tahun 2015, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.       Sasaran atau Penerima STF-GBPNS tahun 2015 adalah guru dengan kriteria atau persyaratan sebagai berikut :
1.1   Berstatus sebagai Guru RA/Madrasah Bukan PNS atau CPNS;
1.2   Aktif mengajar di RA, MI MTs dan MA;
1.3 Berstatus sebagai GURU TETAP pada satuan pendidikan yang memiliki izin pendirian dari Kementerian Agama (Negeri/Swasta);
1.4   Bukan penerima bantuan sejenis yang dananya bersumber dari DIPA Kementerian Agama;
1.5   Maksimal berusia 59 Tahun (terhitung bulan Desember 2015).
2.       Masing-masing kepala RA/Madrasah mengidentifikasi, menghimpun dan mengusulkan calon penerima STF-GBPNS tahun 2015 yang terdaftar dalam data terlampir, setiap calon yang diajukan harus disertai dengan dokumen pendukung yang meliputi :
2.1   Print Out Kartu NUPTK
2.2   Format NUPTK S-08 bisa diambil di seksi Penmad
2.3 Foto Copy SK sebagai Guru Tetap tahun pertama dan tahun terakhir (dari Yayasan untuk RA/Madrasah swasta dan dari Kemenag untuk madrasah Negeri);
2.4   Surat Keterangan Mengajar 2 tahun terakhir yang dilampiri dengan jadwal mengajar;
2.5   Foto Copy Ijazah terakhir (S1/Non S1);
2.6   Surat Pernyataan Kinerja (Format Terlampir);
2.7   Foto Copy KTP dan Foto Copy Rekening BRI;
2.8   Bagi yang Rutin (dijilid dengan PLASTIK MIKA WARNA KUNING Rangkap 2 ) ;
2.9   Bagi yang PLPG tahun 2014 (dijilid dengan PLASTIK MIKA WARNA BIRU Rangkap 2 ) ;
3.     Data usul penetapan tersebut diajukan langsung ke Seksi Pendidikan Madrasah  Cq. Tim Pokja Subsidi Tunjangan Fungsional Guru Bukan PNS (STF-GBPNS) direkap oleh masing-masing kepala RA/Madrasah dalam bentuk hard copy, berkas dikumpulkan dari mulai tanggal 01 Oktober 2015 paling lambat tanggal 16 Oktober 2015. (Format usulan terlampir) bisa di download

Demikian edaran ini kami sampaikan untuk dijadikan bahan pedoman.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepala,

Ttd. 

Drs. H. AGUS ABDUL KHOLIK, M.M.

NIP. 196208171991031003


Tembusan, disampaikan kepada :
1.        Yth. Kepala Kanwil Kementerian. Agama Prov. Jabar di Bandung, Up. Pokja Tim Pengelola Tunjangan Fungsional Prov. Jawa Barat;
2.        Yth. Ketua Pokjawas Kankemenag Kab. Tasikmalaya;
3.        Yth Ketua MK2MA, MK2MTs, MK2MI, PD IGRA Kab. Tasikmalaya.